September 27, 2009

Lebaran 2009

Halooo, lebaran tahun ini seperti biasa gw dan keluarga gw di Jakarta dulu. Kumpul sama seluruh keluarga besar Soemarlan di rumah Mbah. Tapi tahun ini ada yang beda, gw dan keluarga gw mau liburan ke malang terus mau ke bromo. Nanti gw bakal posting trip ke malang dan ke bromo. Tapi sekarang gw mau cerita tentang lebaran dulu.

Lebaran tahun ini keluarga gw gak masak apa-apa, karena kita gak mau repot heheee
Setelah sholat Ied kita langsung pergi ke rumah mbah dan makan opor 'khas mbah' yang beda dari yang lain karena opor mbah santan nya encer jadi agak bening. Enak deh pokoknya hihiii
Setelah itu kegiatan kesukaan gw dan Rayi si ade gw yang gendut itu adalah, bagi-bagi uang lebaraaaaan hihiii
tapi Rayi agak BT karena kata dia tahun ini pendapatan lebaran nya menurun... dasar Rayi!



No comments: