June 30, 2011

myCampus UI Design

Here we go,
Saat ini gw lagi magang / part time yah apapun istilahnya itu di myCampus UI. Apa sih myCampus UI itu? myCampus UI adalah Apple Store Subsidiary of EMAX Indonesia, jadi kalo beli produk Apple disini bisa lebih murah, tapi hanya untuk Mahasiswa atau Dosen, hihiih sekalian promosi.

Gw kerja di divisi Event and Promotion, tapi gw lebih ke Promotion nya.. Gw bukan yang rajin dateng ke Store karena buat bikin design gw lebih suka di Kamar, inspirasi lebih keluar heheeh

So far gw udah menghasilkan beberapa design disini, yang nantinya akan gw post :D
Gak usah nanti deh, sekarang aja heheeh


Terimakasih untuk model-model cantik gratisan :p
Astari (Psikologi UI '07), Febrina (Broadcast UI '07), Mufthia (Broadcast UI '08)
I Love yooou aall :*



I made the tagline :D









No comments: