June 13, 2011

LinkedIn Your Life

I'm going to share to all of you, "how important is LinkedIn".

Gw buat account di LinkedIn sekitar satu tahun yang lalu, awalnya cuma iseng-iseng barangkali nanti butuh, who knows? :D
Ternyata setelah gw lengkapi semua account information dan beberapa hal lain, wooow, LinkedIn sangat-sangat informatif, cerdas, dan berguna.

Suatu hari gw membuat sebuah post di salah satu group kalo gw lagi mencari magang untuk bulan Agustus kedepan, alakazaaam belum sampai seminggu, dua orang memberikan informasi magang untuk gw. WOW!

Jadi, untuk yang sedang meniti karir, atau akan memulai meniti karir, gak ada salahnya buat bikin account LinkedIn, really helpfull, seriously.

Ini capture-an LinkedIn gw :



http://id.linkedin.com/pub/ajeng-radini-tonia/18/996/1b0


No comments: