January 13, 2010

Semester 6


Wow, gw gak pernah sangka akhirnya gw sampai juga di PART 'semester 6' di kehidupan kuliah gw! Dan ini Insya Allah akan jadi semester terakhir gw di Perkuliahan.
Semester ini hanya ada 16 SKS yang tersisa untuk gw ambil, angka nya sih kecil tapi mungkin ini akan jadi salah satu semester yang berat karena gw akan melalui proses TKA dan sidang nya.
HAHAA :)

Dari kemaren gw mikir, emang gw udah se-tua itu yah, kayaknya badan gw masih kecil-kecil aja, gw juga mikir emangnya gw bisa yah bikin TKA terus sidang TKA sampe akhirnya wisuda..
HAHAA :)

Gak habis pikir gw.. gak percaya gw! Kayaknya baru kemaren gw masuk kuliah, tau-tau udah mau lulus aja! Apaan sih ini...

Semoga gw bisa melewati semua hambatan di semester ini, dan dapet akhir yang sangat baik dan yang pantes untuk gw dapet. Gw gak mau terlalu muluk-muluk gw hanya mau gw mendapat akhir yang seimbang dengan usaha yang gw keluarkan. Setelah itu gw berharap gw keterima EKSTENSI UI dan dapet gelar SARJANA bukan cuma AHLI MADYA.

AMIIIIN :)

No comments: