January 09, 2010

Next Focus on Next Semester

Tepat dengan pergantian tahun, sudah saatnya juga gw akan mulai masuk ke semester 6 (semester akhir gw di perkuliahan). Gw punya satu hal yang akan jadi fokus utama hidup gw ke depan, especially for my college life.. Yaitu TKA (Tugas Karya Akhir), ini seperti skripsi tapi beda nya selain pembuatan proposal gw juga harus menyerahkan karya gw (dummy).

Gw memutuskan untuk mengerjakan TKA secara individu dibanding dengan berkelompok. Gw mengambil bidang radio bukan televisi. Gw akan jelaskan dengan singkat TKA gw seperti apa.

Nantinya gw akan membuat sebuah program radio untuk salah satu stasiun radio di Jakarta. Lalu gw memilih untuk bekerjasama dengan U-FM (94.7), Alhamdulillah U-FM sudah setuju dengan program gw dan setuju untuk kerjasama dengan gw. Program gw gak harus disiarkan di U-FM, tapi program gw hanya akan dikasih ke jurusan, U-FM disini hanya sebagai partner saja, membantu gw untuk menyiapkan segala data yang dibutuhkan.

Di U-FM gw akan bekerjasama dengan Imam Wibowo (terimakasih mas Imam, mohon bantuannya yah) :)
Lalu program yang gw buat adalah Air Magazine dengan segmentasi pendengar perempuan dewasa. Nama acara gw adalah 'The Inspiring Shinning'.

The Inspiring Shinning punya tiga segmen didalamnya,

Segmen 1 (Shinning Shout Out)
segmen ini akan memberikan topik/pertanyaan, dan U Lovers (panggilan pendengar U-FM) akan memberi pendapat unik dan menarik nya yang inspiratif.

Segmen 2 (Shinning Pleasure)
ini segmen tentang hobby dan lifestyle, topik nya bebas. Bisa membahas kuliner, tempat liburan, film, musik atau buku.

Segmen 3 (Shinning U)
Segmen ini akan mengulas profil wanita yang sangat inspiratif dan cerdas, sehingga U Lovers bisa mendapatkan inspirasi dari profil wanita ini.

Itu ulasan singkat tentang fokus hidup gw yang berikutnya, jadi kalau setelah ini gw akan sangat jarang nulis dan update blog itu karena si 'The Inspiring Shinning' ini...
:)




4 comments:

Adhiningtyas Sahasrakirana Djatmiko said...

Cool jeng! Coba ya, moga2 suatu hari nanti gw bisa mendengar nama pembawa acaranya Ajeng Radini Tonia, itu coool banget.. hehe

AJENG RADINI TONIA said...

HAHAA
amiin sa, tapi as you know gw mungkin akan berada di belakang layar. karna gw lebih suka itu hihii

Dinda Puspitasari said...

jengkol goodluck tka-nya yaa
gue deg2an nih tka hehe

Adhiningtyas Sahasrakirana Djatmiko said...

haha, oke, behind the scene juga oke.. sipsip