August 23, 2009

New Season in Life

mungkin kalian pernah denger di film-film series setiap satu season berakhir, akan ada season baru.

Mungkin hidup gw juga akan kaya gitu, setelah libur selama 3 bulan yang menghabiskan banyak biaya, dan pastinya bikin mati gaya karena ada saat-saat dimana gw udah gak tau lagi mau ngapain..
Gw akan memasuki semester 5 di perkuliahan, satu semester sebelum semester terakhir gw di perkuliahan. Oke mungkin ini akan sangat berat, selain tugas yang pastinya makin banyak, outline TKA yang harus gw siapin karena gw mau TKA sendiri, dan gw akan jelasin kenapa ini menjadi lebih berat.

- Gw gak sekelas sama ebby dan amot, apalagi chacha.
sebenernya ini bukan masalah besar, tapi jadwal kita pun banyak beda nya, seperti:
1. Gw hanya libur di hari senin, sedangkan mereka di hari Senin dan Kamis
2. Hampir setiap hari gw masuk jam 15.45 dan selesai jam 18.15 sedangkan mereka masuk
jam 13.10 sampai jam 15.30 itu berarti gw masuk, mereka pulang! dan kita mungkin jadi
jarang ketemu.
3. Hari sabtu gw kuliah 3 mata kuliah dan itu 9 SKS dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.
what a beautiful day!

- Momo (Sabrina Alya Paramitha) udah gak dikosan lagi.
Karena dia udah mulai praktikum, dan

dia akan jarang kuliah. So, dia memutuskan buat gak nge-kost lagi. Gw gak bisa bayangin kalo
gw pulang ke kost-an gak ada dia. Malem-malem kalo mau tidur juga gak ada dia!berat banget.

Yang jadi pertanyaan besar gw adalah, mau ngapain gw dari pagi sampe jam4?, terus gw pulang dari kampus sendiri?, terus sampe kosan gw ngapain?, momo gak ada?, kalo malem-malem butuh temen gimana?

And one thing for sure,
waktu bener-bener merubah segalanya selama 3 bulan terakhir ini...
- Amot yang sekarang single, I know you can face it mot! You always have me, ebby, and chacha
- Ebby yang bakal punya keponakan
- Chacha yang baru kedatengan 'tamu' tapi udah ditinggal lagi. hihi
- Agi, yang sekarang juga single.. you take the risk gi!
- And absolutely me,
with
'The-kind-of-I-don't-care-relationship' haha
but, If It's It is Then I'll make you do the It, yip!
if you comfort, happy with that kind of relationship, I'll make you do that!

Alright,
Selamat Puasa semuanya...
semoga kita bisa jadi lebih baik, ikhlas, dan sabar dalam menghadapi segala hal di kehidupan.


Karena, setiap kita bisa melewati satu masalah, pasti kita akan naik ke anak tangga yang lebih tinggi.
Sampai akhirnya kita bisa sampai ke puncak.
So, jangan berhenti, jangan menyerah!
Karena kita gak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kalau kita berhenti sekarang =)

No comments: