August 24, 2009

Fortune Cookie

Tadi, gw beli fortune cookie! Gak tau kenapa, lagi pingin banget aja..
hmm, dengan segala pertanyaan yang terus bertengger di kepala gw akhir-akhir ini tapi seperti biasa, gw selalu menganggap pikiran itu gak pernah ada dan gw selalu mencoba memikirkan hal-hal lain. Yah tapi gimana lagi, pikiran itu masih ada aja di dalem otak gw! Mau gw berusaha sekeras apapun buat ngilangin!hahaaa

Back to the fortune cookie things, begitu gw buka! Taraaaaaa
dan isinya adalah...



your everlasting patience
will be rewarded sooner or later

oke, shock dong gw!
gw percaya banget dengan Allah SWT, gw juga sangat percaya kalo gak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua hal yang terjadi di dunia, sekecil apapun, tanpa kita sadari pasti ada alasannya. Gak ada satu hal pun yang sia-sia, gw percaya banget dengan hal itu.

Begitu juga dengan fortune cookie ini,
mungkin ini petunjuk buat pertanyaan yang ada di kepala gw ini..
so I'll wait, and I'm learning life!

No comments: