July 02, 2009

I Got This


This is for all the Beautiful Writer!
for you who wanna know the real deal about me..

The Rules:
Each blogger must post these rules.
Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.
At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

- Manjaaa?
hahaaa mungkin iya untuk beberapa orang

- Egois
hmmm, gimana yah mungkin karna gw keras. jadi mungkin gw terlihat sedikit egois dan karna gw sangat sayang sama diri sendiri, so gw akan membuat kepentingan perasaan hati gw menjadi prioritas utama gw.
(tapi sekarang gw udah bisa meminimalisir ini, and it's because of him!heheee karna dia jauh lebih egois hahaaaa tapi itu tantangannya!)

- Jutek
hahaaaa semua bilang gw gitu,
itu sih biasanya pengaruh suasana hati dan udara.
kalo udara panas mungkin tatapan mata gw bisa membakar orang-orang sekitar.
heheee

- I Can't live without hairdryer
actually, gak segitunya sih! cuma gw gak pernah bisa bayangin kalo gw habis keramas dan mau cepet-cepet pergi, dan ternyata rambut gw yang tebel ini masih basah!totally crap!
gw ngerasa kaya tikus kecebur got.

- I Love My MacBook
oh, god! gw udah gak tau lagi gw sayang banget sama priple (my macbook name's) gw gak peduli orang mau bilang apa!gw hanya membiarkan orang-orang tertentu yang boleh pake dia. Gw juga selalu histeris kalo ada orang yang nggak hati-hati pas megang dia!heee

- Cengeng
hahaaa, yah kalo bagian ini mungkin cuma orang tertentu yang tau.

- Salah Jurusan
yah, sampai detik ini gw sangat merasa kalau gw salah jurusan!
gw bener-bener gak bergairah untuk mempelajari broadcast ini, haaaa
dan makin kesini IP gw terus turun, turun, dan turun!

- I WILL FIGHT FOR ANY PRECIOUS THINGS IN MY LIFE
gw akan mengalahkan semua rasa gengsi, dan egois gw untuk memperjuangkan hal yang benar-benar penting menurut gw!
dan kalau gw bener-bener mau sesuatu, gw juga akan terus berusaha buat ngedapetin itu.

No comments: