July 04, 2011


This is us, hihiiih
I don't know why, I miss you tonight like I don't know! Words can't describe :p

Gw mau cerita dikit tentang 'kita' bukan untuk publicity, PDA, atau pamer atau apa lah itu namanya. I hate publicity actually.

Kita pertama ketemu tahun 2007 :D
Rambut dia gimbal panjang menyeramkan kaya Tarantula heheeh :p
Waktu itu umur gw 18 Tahun, heheeh masih anyak-anyak baneet acuuu!

Ada satu hal yang jadi misteri sampe detik ini, ada satu perasaan yang gak pernah bisa gw deskripsikan sampai detik gw menulis postingan ini.
Waktu gw pertama ketemu dia dengan penampilan yang 'unbelieveable' dan di tempat yang sangat 'random' I mean it seriously, Truly Random Place! :D

Detik pertama gw liat dia dan kita ngomong, ada perasaan aneh yang dateng, di saat itu gw sangat yakin kalau suatu saat gw dan dia akan ada sesuatu, sesuatu yang besar, entah kenapa.

Sampe akhirnya setelah melewati beragam halangan, tantangan, rintangan yang sangat tidak mudah bahkan rintangan masih ada sampe detik ini, untuk beberapa temen gw yang baca, mungkin tau maksud gw 'rintangan' disini heheeeh :p
yah akhirnya saat ini gw sama dia.

Kita tidak pernah tahu gimana nanti kedepannya, kita selalu berusaha sangat berusaha.. Gw gak mau banyak cerita tentang bagaimana perasaan gw ke dia, atau dia ke gw, atau bahkan perasaan kita, biar kita aja yang tahu, seperti yang gw bilang, I hate Publicity!

Gw janji gw akan update sedikit cerita tentang kita setiap tahun nya, entah sampai kapan...
Gw cuma bisa bilang, saat gw denger kata 'BAHAGIA' hal yang ada di bayangan imaji gw itu selalu 'DIA' :)

Sounds cheeezzy hah?! :p

1 comment:

vita said...

mbaaa ajeeeng mengharukan banget loh, bagaikan ngaca. now, i know what your feeling.
gw suka banget kalimat "Gw cuma bisa bilang, saat gw denger kata 'BAHAGIA' hal yang ada di bayangan imaji gw itu selalu 'DIA'"