December 24, 2009



Hello Superman!
gw dapet action figure ini sekitar satu tahun lalu,
tiba-tiba action figure ini ada di dalem mobil gw...
tapi action figure ini gak dateng sendiri, gw gak perlu sebut siapa orangnya disini. Cukup gw dan dia yang tahu :)

Action figure ini dateng sama puisi yang berjudul 'bukanlah pahlawanmu'
ini isi puisinya,

Bukanlah Pahlawanmu


Saat menjelang hari - hari kelam mu

aku memilih terlelap dalam duniaku

tertidur dalam mimpi indah bersama setan - setanku


saat mereka, setan - setan itu, tertawa diatas sedihmu

tentang aku, kamu

dan sesuatu diantara kita yang tak satu setan pun tahu

aku tetap terdiam membisu


aku tetaplah aku

aku terlelap dalam mimpiku


karna aku, hanyalah aku

bukan setitik sinar dalam hidupmu

karna aku, hanyalah aku

bukanlah pahlawanmu



Apapun isi puisi ini, menurut gw dia jagoan gw karena dia berusaha untuk memperbaiki keadaan yang menurut gw udah gak bisa diperbaiki. Satu hal yang gw gak pernah sangka.




for: J.I

No comments: