August 24, 2009

:)
Inget dong masa-masa cinta monyet? Hehee
Waktu mau nulis post yang ini, gw senyum-senyum, malu-malu dulu. Gimana yah, rasanya cemen banget. Apasih hahaa

Waktu SMP, gw pernah kagum banget sama kakak kelas gw yang juga kakak sepupu nya temen gw. Waktu gw kelas 1 SMP dia kelas 2 SMP. Kayaknya gw gak perlu sebut nama yah, menjaga privasi. Lagipula ini udah 7 tahun yang lalu, it happened when I'm 13th and I'm 20 now!
So, ini bener-bener cinta monyet hehee

Pernah ada satu kejadian yang konyol banget menurut gw, waktu itu gw mau ke kantin beli makanan.. Tiba-tiba, gw papasan dan hampir tabrakan sama dia, yang terjadi berikutnya adalah.. Gw bengong ngeliatin dia terus yang keluar dari mulut gw adalah "Subhanallah" dengan muka penuh kekaguman, hahahaa.. Habis itu dia senyum dan langsung jalan lagi!
Awww dengkul gw lemes banget waktu itu.. Badan gw rasanya kaya jelly, glenjer-glenjer.
Nora deh kalo diinget-inget!hahaa

Dan barusan gw habis liat blog dia, tapi blog nya udah lama banget gak di-update. Tebak apa yang gw temukaaaaaan?
Gw shock bgt ada postingan dia yang kaya gini :



January 18th, 2007

SnowFlakes

No two snowflakes are alike
everyone is unique
each snowflakes brilliant and complex
has its own mystique

Reff: I think you are like snowflakes
Different from all the rest
You are special like no other
To Know you is to be blessed

Here’s a fact about snowflakes
There’s no one can deny
my love for you would full fill
the entire sky

"remember this lyrics???
i’ve made it a song…
and it’s one of my favorites song that i created…
maybe sometimes i let you hear it"


Ini puisi yang pernah gw kasih ke dia, dan dia bikin puisi dari gw jadi lagu nya... Yaampun serius deh gw kemana aja, sampe gw baru tau ini 2 tahun kemudian hahaa (dia bikin puisi dari gw jadi lagu nya!)

Yah ini cerita cinta monyet gw, agak geli sih setelah gw pikir-pikir. Lucu aja menurut gw, bahkan dulu gw pernah segitu nge-fans nya sama dia, dan ternyata dia masih nyimpen puisi yang gw kasih 7tahun yang lalu dan 5tahun kemudian dia posting puisi gw yang udah dia bikin lagu, 2tahun kemudian gw baru baca kalo dia posting di blog nya puisi dari gw dan dibikin laguuu..awwww

Gw gak sangka banget, hehehee bahkan waktu SMP gw ngomong sama dia jarang banget, tapi gara-gara dia sodara sepupu nya temen gw, makanya gw kenal dan dia jadi tau gw. Hehehe satu hal yang gw dapet,

LIFE IS SO UNPREDICTABLE! kita gak akan pernah tau apa yang bakal terjadi nanti..

No comments: